Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Our Activity Mesin Strapping KZB Standard

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
29 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Our Activity Mesin Strapping KZB Standard

Mesin Strapping KZB Standard.

Pak Hendrik Surabaya Terima Kasih atas kepercayaan Anda. Kami bukan hanya sekedar menjual kualitas dan pelayanan adalah fokus utama kami. 

PERHATIAN 

Hati hati dengan penipuan modus penjualan ONLINE dan TRANSFER terlebih dahulu. Kami tidak hanya sekedar menjual secara online kami juga memiliki toko OFFLINE. Kami sangat menyarankan Anda untuk dapat meLIHAT mesin lebih dulu sebelum membeli.

 

Kami juga menyediakan berbagai Mesin PACKAGING jenis lainnya. Kunjungi Web kami untuk PRODUK PRODUK kami lainnya.

 

Adapun beberapa mesin yang kami sediakan antara lain 

1. Hand or Pedal Sealer 

2. Continous Sealer 

3. Strapping Machine 

4. Carton Sealer 

5. Vertikal Filler Sachet untuk produk sachet 

6. Vaccum Sealer 

7. Shrink Machine 

8. Coding Machine untuk expired production code 

9. dll

 

Mengapa memilih MITRA PACKINDO MACHINERY?

1. LAYANAN PURNA JUAL REAL guarantee service untuk mesin mesin yang kami jual. dikerjakan oleh teknisi sendiri tidak dioper ke pihak ketiga . 

2. BUKAN RESELLER Mitra Packindo BUKAN agen reseller. Sehingga akan memudahkan customer dalam melakukan klaim layanan purna jual. 

3. MESIN YG TELAH TERUJI KINEJANYA Mesin mesin Mitra Packindo TELAH TERUJI oleh customer kami yang rata rata melakukan repeat order karena puas dengan kinerja mesin dan layanan kami. 

4. READY STOCK dengan HARGA BERSAING Mitra Packindo memiliki stock barang ready di Surabaya dan Malang yang siap dikirim dengan harga bersaing. 

5. FREE TRIAL CONSULTATION Sebelum memutuskan membeli mesin anda dapat mencoba mesin mesin demo kami terlebih dahulu. Anda juga dapat mengkonsultasikan product packaging anda pada kami GRATIS FREE CHARGE .

 

TUNGGU APA LAGI?

Ayoo hubungi kami sekarang juga 
Telp SMS 0856 4563 3111 
Email mpackindo@ gmail.com 
Web www.mitra packindo.com

Yuk FOLLOW juga IG @ mitrapackindo dan FB Mitra Packindo Machinery untuk UPDATE UPDATE terbaru. Hubungi kami untuk FAST RESPOND Melayani COD Surabaya

 

Tampilkan Lebih Banyak